Outbound Di Malang

Kota berjuluk kota apel ini memang sudah lama menjadi destinasi favorit bagi masyarakat Indonesia. Memiliki udara sejuk dengan bentang alam yang bukan hanya indah namun juga beragam. Malang memiliki atraksi wisata yang seakan tiada habisnya, mulai dari wisata modern, wisata kuliner, wisata alam, hingga wisata outbound di Malang.

Outbound di Malang biasanya menjadi pilihan bagi perusahaan yang ingin liburan bersama karyawan. Karena itulah lalu lintas di kota ini tidak jarang penuh dengan bus-bus atas nama perusahaan yang sedang liburan bersama. Kota ini juga semakin dikenal setelah ada beberapa atlet paralayang yang berhasil menyumbang medali emas bagi Indonesia.

Seperti yang kita tahu, bahwa Malang menjadi salah satu tempat terbaik utnuk mencoba wisata ekstrem paralayang. Kita bisa mencobanya di Kota Batu dan langsung menuju ke sebuah bukit yang sering disebut dengan Gunung Banyak.

Dari atas bukit kecil ini kita bisa mencoba wisata paralayang dan melihat keindahan Kota Batu dari atas ketinggian. Tidak jauh dari lokasi paralayang terdapat sebuah penginapan yang bisa dikunjungi oleh wisatawan sebagai spot berfoto. Penginapan tersebut bernama Rumah Pohon, sesuai dengan namanya.

Penginapan di tempat ini dibangun dari kayu dan menempel di pohon-pohon pinus yang berada di lereng bukit. Dari atas rumah-rumah ini kita bisa menyaksikan pemandangan indah yang berada di bawahnya. Jika menginap di Rumah Pohon, bukan hanya udara dingin Kota Batu yang dirasakan ketika malam hari.

Namun juga keindahan matahari terbit yang dapat terlihat jelas dari tempat ini, ketika pagi mulai menyapa. Sinar matahari pagi akan menyapa dari balik pepohonan yang ditemani dengan suara riuh kicauan burung yang saling bersahutan. Tentu momen seperti ini sangat jarang ditemui di perkotaan yang hanya menampilkan kesibukkan para pekerja dan riuhnya suara kendaraan.

Menarik sekali bukan berwisata di kota dingin ini? Kita juga bisa mneghabiskan waktu dengan jalan-jalan menyusuri trotoar yang di sepanjang sisinya menyimpan keunikan. Seperti jalanan di sekitar kota tua Malang yang menyimpan banyak sejarah. Hingga jalan-jalan di Alun-alun Kota Batu yang sejuk dan ikonik.

Jika ingin lebih menantang, ada loh wisata rafting di Batu Malang yang bisa diikuti dnegan minimal peserta 4 orang. Rafting di Malang ini menjadi alternatif wisata yang banyak dipilih oleh anak muda yang datang bersama teman. Walaupun terdengar sedikit ekstrem, jangan kawatir karena rafting di sini tentu aman.

Setiap perahu karet akan dipandu oleh seorang guide yang bertugas mengarahkan perahu dan membantu wisatawan menyeimbangkan perahu agar tidak sampai terbalik. Sungai yang digunakan pun merupakan sungai terpanjang ke dua di Jawa loh.

Waah sangat seru sekali pastinya. Ingin wisata yang lebih santai karena ingin menikmati wkatu bersama keluarga? Kita bisa mencoba wisata petik apel di Malang. Ada banyak jenis apel yang dibudiyakan di kota ini, kita juga bisa langsung mencicipi buah apel yang kita petik sepuasnya. Hhmmm, sepertinya Kota Malang memang tidak akan pernah kehilangan pesonanya.